Senin, 18 Juli 2011

dr. RUDI ANDREAS - DOKTER AHLI AKUPUNTUR

Apabila ada teman atau saudara yang terkena stroke, penyakit syaraf, kolestrol/asam urat tinggi dan penyakit-penyakit lain yang dapat disembuhkan dengan media akupuntur/tusuk jarum, cobalah berobat ke dr. Rudi Andreas.

Dr. Rudi Andreas adalah dokter umum yang memperdalam ilmu akupuntur di Belgia. Jangan heran kalau di ruang tunggu kita akan bertemu banyak pasien stroke.




Alamatnya di Jl. Bangau No. 12, Cipinang Indah, Jakarta.
Kalau dari Bekasi, setelah pintu tol Jatibening, ambillah jalur kiri untuk masuk ke Jatiwaringin. Kemudian di pertigaan belok kanan dan pertigaan besar (Jl. Kalimalang) belok ke kiri. Sebaiknya telepon dulu ke HP. 0816-984318/8604113.

Waktu berobat yang terbaik adalah pagi hari (mulai pk 06.00 WIB), kalau terlambat kita bisa antri menunggu sampai jam 12.00 siang.



Tapi jangan khawatir, di samping rumahnya ada kantin yang makanannya enak dan tidak terlau mahal. Karena dr. Rudi orang yang ramah dan supel, tidak jarang pasien betah berlama-lama ngobrol di ruang praktek.


Hari praktek umum adalah Senin-Sabtu pagi (06.00 - 13.oo WIB) dan Sabtu sore, dengan catatan beliau tidak sedang keluar kota, sedangkan di sore hari beliau gunakan untuk praktek sosial untuk masyarakat kecil di Jl. Madrasah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar